Ini Parfume Lotion Lokal Andalan Nagita Slavina

Senin, 05 Agustus 2024 - 01:30 WIB
loading...
Ini Parfume Lotion Lokal...
Tanggal 17 Agustus 2024, bangsa Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan yang ke - 79. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Tanggal 17 Agustus 2024, bangsa Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan yang ke - 79. Selama 79 tahun berdiri kita patut berbangga atas capaian-capaian bangsa dalam berbagai bidang, termasuk dalam industri produk perawatan tubuh. Banyak merek dan produk lokal yang asli diproduksi di Indonesia, sehingga membuat industri kecantikan indonesia penuh dengan inovasi terbarukan.

Salah satu produk lokal yang patut mendapat sorotan adalah Slavina. Hadir dengan visi untuk menghadirkan produk perawatan tubuh berkualitas dengan harga terjangkau, Nagita Slavina Mariana Tengker, istri dari artis papan atas Raffi Ahmad ini berhasil membangun sebuah brand lokal yang kini menjadi kebanggaan Indonesia.

Slavina menunjukkan bahwa produk dalam negeri mampu bersaing dengan standar internasional. Dengan formula yang inovatif dan kualitas premium, Slavina tidak hanya memanjakan konsumen dengan aroma yang memikat, tetapi juga memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit.

"Salah satu keunggulan utama dari produk Slavina adalah penggunaan fragrance oil yang dipilih dengan teliti dan hati-hati. Setiap notes aroma dikombinasikan secara autentik, sehingga menciptakan aroma mewah yang belum pernah ditemui sebelumnya," kata Nagita Slavina.

Dengan kandungan fragrance oil 3x lebih banyak dari lotion pada umumnya, membuat Slavina body lotion setara dengan 1 botol parfum EDT (eau de toilette).

Memiliki 8 varian yang menawarkan aroma mewah, elegan nan menangkan. Slavina berhasil mengakomodir kebutuhan dan preferensi konsumen secara luas terkait wewangian. Jika Anda bingung ingin membeli Slavina varian aroma yang mana, berikut rekomendasi 3 variant Slavina yang menjadi best seller.



1. Spill The Night : Pilihan Tepat untuk Cewek Independent dan Girl Boss


Spill the Night secara keseluruhan memberikan wangi mewah dan elegan yang cocok digunakan untuk orang-orang yang ingin tampil percaya diri dan anggun. Dengan kombinasi wangi yang mewah dan ceria dari Top Notes berupa buah cherry manis dan kelapa. Sementara middle notes berupa jasmine, muguet, dan peach memberikan sentuhan floral yang lembut namun tetap kuat, menciptakan aroma yang seimbang antara manis dan segar.

Kombinasi tersebut menghasilkan aroma yang elegan dan menyegarkan, sempurna untuk acara malam hari atau pertemuan khusus. Spill the Night cocok untuk cewek-cewek yang independen dan percaya diri, seorang girl boss yang tidak takut menunjukkan sisi bold-nya. Aroma ini dirancang untuk melengkapi karakter kuat dan elegan, memberikan sentuhan keanggunan dan ketegasan pada setiap kesempatan. Dengan Spill the Night, Anda tidak hanya tampil memukau tetapi juga mencerminkan kekuatan dan kemandirian yang menawan.

2. Red Opium : Aroma Sexy, Romantis Cocok untuk Date Night
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0883 seconds (0.1#10.140)